Jumat, 27 Juli 2012

Owl City and Carly Have A Good Time

Carly Rae Jepsen dan Owl City dalam 'Good Time'.
Baru-baru ini, musisi elektro pop Adam Young, dengan nama panggungnya Owl City, mengeluarkan video terbaru sekaligus single perdana dari album barunya The Midsummer Station. Masih mengusung musik pop elektronik yang ciamik, di lagu ini Adam juga mengajak seorang penyanyi wanita yang sedang banyak dibicarakan, Carly Rae Jepsen.

Carly ikut bernyanyi di beberapa bagian lagu 'Good Time' yang menjadi andalan di album terbarunya ini. Selain itu, Carly juga ikut tampil di video tersebut. Berbeda dengan video-video Owl City sebelumnya, kali ini Adam dan Carly tampil dengan konsep sebuah perjalanan liburan muda-mudi ke suatu tempat seperti campground di tengah hutan dan dekat dengan danau.

Banyak fans yang menanti video Owl City seperti ini, karena banyak sekali lirik yang ditulis Adam menceritakan tentang alam, hutan, laut, dan binatang-binatang seperti burung, dan masih banyak lagi. Owl City yang direncanakan akan menggelar konser keduanya di Jakarta dalam waktu dekat, akan merilis album terbarunya, 'The Midsummer Station' pada 21 Agustus 2012.

Owl City ft. Carly Rae Jepsen 'Good Time'

0 komentar:

Posting Komentar