Minggu, 22 April 2012

They're Driving Me Crazy!


Otak dibalik musik pop elektronik Owl City, Adam Young, baru-baru ini mengunggah sebuah video di kanal Youtube-nya yang diberi judul 'The Making Of Dementia'. Dalam video berdurasi 30 detik itu menampilkan proses rekaman lagu barunya yang diberi judul 'Dementia'.

Yang menarik perhatian dan tampak juga di video itu adalah terlibatnya pemain bass band pop punk Blink 182, Mark Hoppus pada sektor vokal. Sangat menarik, perpaduan musik pop elektronik ala Owl City dengan gaya vokal khas Mark Hoppus.

Semua tahu, selain sebagai pemain bass yang baik, founder Blink 182 ini juga mempunyai kemampuan vokal yang mumpuni. Terbukti dengan banyaknya band yang mengajaknya untuk featuring dalam beberapa lagu mereka, termasuk Owl City.

Kalau biasanya yang suka terdengar adalah Mark Hoppus bernyanyi dengan grup pop punk dari mana, tapi kali ini Mark berduet dengan Adam Young. Suara Mark sangat padu dengan musik dan lirik khas Owl City yang banyak bercerita tentang, alam, laut, langit, balon udara, dsb.

Di video itu juga disebutkan bahwa lagu tersebut akan menjadi bagian dalam album baru Owl City yang masih dalam tahap pengerjaan dan akan dirilis pada musim panas tahun ini. Mark, Adam, you're driving us crazy! :D

0 komentar:

Posting Komentar