Jumat, 27 Juli 2012

Silaturahim Garuda Keadilan dan BeIUC

Selasa, (24/7) bertempat di kediaman Ust. Mahfudz Abdurrahman, di Pondok Gede, Bekasi. Rombongan Garuda Keadilan yang diwakili oleh beberapa pengurus inti sudah hadir sejak pukul 4 sore. Dibuka dengan taushiyah oleh istri Ust. Mahfudz, yang akrab disapa Ummu Azmi, acara pun dimulai. "Acara jaulah Ramadhan ini memang sudah diagendakan jauh-jauh hari, untuk berbagi pengalaman juga," kata Safiq, ketua Garuda Keadilan.

Selain itu, hadir juga beberapa orang perwakilan dari Bekasi Islamic Youth Camp, atau yang biasa disingkat BeIUC. "Karena ini acaranya di Bekasi, kita juga mengundang teman-teman dari BeIUC untuk hadir juga, sekalian siltaurahim lah," sambung Mush'ab Abdurrahman, Humas Garuda Keadilan.

Ust. Mahfudz Abdurrahman saat taushiyah.

Setelah ifthor jama'i, giliran Ust. Mahfudz sharing pengalamannya tentang dakwah anak muda, semua antusias. Beliau juga bercerita bagaimana agar kita bisa tetap istiqomah di jalan dakwah yang kondisinya terus berubah-ubah, apalagi untuk anak muda. Beliau juga berpesan agar kita terus mengembangkan minat dan bakat kita untuk dijadikan modal dakwah kedepannya.

Selain silaturahim, rencananya selama Ramadhan ini Garuda Keadilan akan mengadakan beberapa kegiatan sosial, seperti kunjungan ke panti asuhan dan menggelar pentas seni kecil-kecilan bersama anak jalanan.(AS)

0 komentar:

Posting Komentar